Kamis, 10 Juli 2014

Cara Membuat Kertas Label Undangan


Pada hari itu ada salah satu user meminta saya untuk dibuatkan format kertas label undangan, awalnya saya berpikir cukup rumit untuk pembuatannya karena begitu banyak format bentuk yang ada di kertas label dan saya anggap harus mempunyai minimal basic dasar desain grafis.
Mulailah saya berpikir dengan aplikasi apa saya dapat membuatnya, mulai dari photoshop, coreldraw sampai aplikasi grafis lainnya yang saya anggap lebih mudah untuk membuatnaya bahkan saya mencoba browsing sini sana dan lumayan banyak website dan blog yang mengajari cara membuatnya.

Pada hari itu kebetulan pekerjaan saya pun lagi padat-merayap ibarat jalur dipuncak,,hehe,, sehingga saya ga fokus dalam pembuatannya, sampai pada sore harinya terlintas teman saya yang pernah mencetak format label undangan untuk bos nya. Akhirnya dapatlah saya informasi yang full bagaimana cara membuatnya,,ups....." salah cara mendapatkannya. Kenapa saya bilang cara mendapatkannya dan bukan cara membuatnya???? karena eh karena format label undangan yang ada pada striker khususnya dan yang umumnya dipakai oleh khalayak rame adalah stiker "Tom & Jerry" yang mana ternyata ada sebuah website www.tjlabels.com yang menyediakan template stiker label dengan berbagai bentuk dan ukuran sehingga kita tinggal pilih ukuran mana pada stiker label yang kita butuhkan.

Dengan bantuan websitte tersebut kita dipermudah dan tidak perlu pusing-pusing lagi memikirkan bagaimana cara membuat label tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar